Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Obat Herbal Maag

Obat Herbal Maag,- Anda memiliki masalah dengan pencernaan Anda? Maag? Asam lambung tinggi? Ingin sembuh tapi tidak mau minum obat kimia? Anda tidak perlu khawatir, kami perkenalkan obat herbal maag yang semua bahannya dari herbal, Gastric Health Tablet produksi Greenworld. 

Obat Herbal Maag

Obat herbal maag,- Lambung adalah satu satu organ penting yang berperan dalam memberikan nutrisi bagi tubuh guna mempertahankan hidupnya. Jika lambung ini bermasalah maka sebaiknya segera ditangani karena penyakit lambung jika sudah kronis seringkali menimbulkan berbagai gejala lainnya yang mengganggu kesehatan, sebut saja seperti gangguan tidur/insomnia, sakit kepala vertigo, sering masuk angin, penurunan daya ingat, mudah lelah, ketidaksabaran dan mudah marah, depresi, dan hyposexuality. Secara umum masalah lambung menyebabkan menurunnya daya penyerapan dan membuat kondisi fisik melemah. Masalah lambung ini terutama dipicu oleh asupan makanan yang keras, dingin dan pedas. Karena itulah perlu kehatia-hatian dalam memilih makanan yang dikonsumsi, jangan terlalu berlebihan dan jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang bisa memicu masalah lambung. 

Jika sudah terkena masalah lambung baik itu maag dan yang lainnya segera lakukan pengobatan sebelum kondisinya semakin parah. Untuk pengobatan sebaiknya dengan mengkonsumsi obat herbal karena obat herbal tidak akan mendatangkan efek samping untuk kesehatan organ tubuh Anda yang lainnya. Ada banyak obat herbal, kami merekomendasikan obat herbal maag Gastric Health Tablet dari Greenworld karena berbagai kandungan herbal didalamnya bisa membantu berbagai masalah tadi. Berikut ini deskripsi produknya

Obat Herbal Maag Gastric Health Tablet


obat herbal maag


Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Isi : 30 Tablet

Cara Konsumsi : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah

Gastric Health Tablet Memiliki Fungsi Sebagai Berikut :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Gastric Health Tablet Diperuntukkan Bagi Mereka Yang Memiliki Masalah Kesehatan Sebagai Berikut :
  • Yang fungsi gastrointestinal menurun dan penderita penyakit perut kronis
  • Yang memiliki pencernaan dan nafsu makan buruk
  • Yang perlu melindungi perut mereka, termasuk yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.

Testimoni Obat Herbal Maag Gastric Health Tablet

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia  : 36 Tahun
Asal  : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Untuk pemesanan silakan Anda kirimkan format sms sebagai berikut :

GHT : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No.HP
kirim ke 085.313.270.666

Setelah kami menerima sms Anda, kami akan menginformasikan harga barang + ongkos kirim ke alamat Anda berikut nomor rekening untuk pembayarannya. Adapun harga obat herbal maag Gastric Tablet ini untuk tiap botolnya adalah Rp. 121.000 ( belum termasuk ongkos kirim). Jika ada informasi yang kurang jelas bisa ditanyakan dulu ke nomor diatas atau bisa melalui bbm di 25ac0dc3.

0 komentar:

Posting Komentar